Ducati Diavel Cromo 2013




Diavel adalah salah satu varian motor yang dibuat oleh Ducati yang dikeluarkan pada tahun 2011 dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 di EICMA, Milan Motorcycle Show, Italy.

Motor ini merupakan perpaduan dari 2 jenis motor yang berbeda yaitu Cruiser dan Sportbike. Dengan disematkannya mesin testastretta 11 membuat motor ini memiliki performa layaknya sportbike namun dengan kenyamanan pengendaraan ala motor Cruiser.

Sampai saat ini Ducati memiliki beberapa model untuk keluarga Diavelnya, diantaranya yaitu Ducati Diavel, Ducati Diavel Carbon, Ducati Diavel AMG, Ducati Diavel Cromo, Ducati Diavel Dark, Ducati Diavel Strada, Ducati Diavel Titanium, Ducati X Diavel, Ducati X Diavel S dan pada tahun 2017 ini Ducati meluncurkan 1 lagi model terbaru untuk keluarga Diavelnya yaitu Ducati Diavel Diesel, merupakan produk yang tercipta dari kolaborasi Antara Ducati dengan merk fashion ternama yaitu Diesel.

Diavel Cromo


Diavel Cromo menampilkan design yang khas sama seperti anggota keluarga Diavel lainnya, yaitu terlihat sporty, maskulin dan sangat berotot. Perbedaan mencolok Diavel Cromo dengan model Diavel lainnya yaitu terletak pada variasi crome yang dipadukan dengan warna hitam glossy pada tangki bahan bakarnya. Untuk memperkuat aksen crome pada Diavel Cromo, Ducati juga menempatkan lapisan crome pada bingkai lampu utama bagian bawah.

Lampu utama pada bagian depan motor ini menggunakan lampu reflector ganda, sedangkan untuk indikator arahnya sudah menggunakan LED. Pada lampu bagian belakang, Diavel Cromo menggunakan dual strip vertical LED yang mengikuti garis dari panel, posisinya tepat dibawah tempat duduk sehingga terlihat menyatu dengan designnya.

Diavel cromo menggunakan mesin yg sama seperti Ducati Diavel model lainnya yaitu Testastretta 11 1198cc, L-Twin cylinder. Mesin Testastretta 11 pada Diavel Cromo ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 162hp di 9500rpm dengan torsi maksimum 127,5nm pada 8000rpm.

Ulasan detilnya bisa langsung lihat pada video diatas atau kunjungi channel Garasi Auto Gallery Ducati Diavel Cromo 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H