MEMAKSIMALKAN RUMAH UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN

Bagi kita pada umumnya belum bisa memanfaatkan rumah secara maksimal,kita hanya memanfaatkan rumah sebagai tempat tinggal dan tempat melepas lelah saja,dan kita selalu mengeluarkan biaya biaya seperti membayar listrik tiap bulan,membayar pajak setiap tahunnya dan juga harus mengeluarkan biaya perawatan rumah.hanya untuk tempat tinggal saja kita harus menanggung biaya seperti itu.

Nah untuk memaksimalkan rumah agar tidak terlalu sia sia kenapa kita tidak membuat rumah kita sebagai modal utama untuk mengembangkan bisnis.dengan membayar pajak yang sama,membayar biaya perawatan rumah yang sama kita dapat memanfaatkan rumah kita sebagai tempat untuk menambah penghasilan bahkan bisa untuk menopang kehidupan kita.dengan memanfaatkan rumah semaksimal mungkin kita telah melakukan tindakan yang bijaksana.


Hal hal yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan rumah dan menambah penghasilan :
  1. jika rumah kita terdapat kolam ikan,manfaatkan kolam tersebut dengan maksimal,contohnya : kembangkan usaha pembesaran ikan lele,nila atau semacamnya sesuai selera kita masing masing.
  2. jika dirumah sudah ada peralatan pembuat roti,manfaatkan rumah kita untuk mengembangkan bisnis catering kecil kecilan atau membuat makanan kecil yang dapat disetorkan ke warung2 sekitar kita.
  3. jika rumah kita mempunyai halaman yang cukup luas kita dapat menanam aneka tanaman hias atau tanaman buah sehingga pada waktu panen kita dapat menjualnya.
  4. jika mempunyai garasi yang cukup luas dan mempunyai sedikit kelebihan tentang pelajaran sekolah kita dapat membuat bisnis les lesan bagi anak anak sekolah,misalnya kita ada kemampuan bahasa inggris kita bisa membuat les lesan bahasa inggris.,atau manfaatkan garasi sebagai tempat produksi kaos jika kita memiliki sedikit uang lebih.
Dari semua ini yang terpenting hanyalah kemauan dan bagaimana kita bisa menangkap peluang yang ada sehingga kita bisa segera action dan dapat memaksimalkan rumah tidak hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

semoga berguna!!

Komentar

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H