MENGENAL JOOMLA 2.5

Joomla! adalah content management system ( CMS ) yang digratiskan bagi siapa saja yang ingin membuat website yang powerful dan user friendly. Bagi anda yang ingin belajar membuat website sendiri tidak ada salahnya untuk mencoba Joomla! sebagai alternative utama dalam membuat sebuah website, karena Joomla! sangat praktis dan mudah digunakan sekalipun bagi anda yang baru saja mengenal Joomla!.

Dengan menggunakan Joomla! anda bisa membuat Blog, Toko Online, Portal Berita, Majalah Online, Tabloid dan berbagai macam jenis web lainnya tanpa harus mempunyai skil yang mumpuni. dukungan yang bagus juga menjadi salah satu keunggulan joomla!, diantaranya adalah dukungan ekstensi yang sangat banyak dan sebagian besar ekstensi digratiskan bagi para pengguna Joomla!.


Sampai dengan artikel ini dibuat versi Joomla! terbaru adalah joomla! 2.5.4 dengan beberapa perbaikan keamanan yang ada diversi sebelumnya yaitu Joomla! versi 2.5.3. kunjungi langsung situs resminya yaitu www.joomla.org atau id-joomla.com jika anda ingin berdiskusi atau menanyakan hal hal yang berkaitan dengan Joomla! karena id-Joomla adalah situs komunitas Joomla! bagi orang orang Indonesia.

Tentang cara penggunaan Joomla! step by step akan diposting di lain kesempatan.

Update : Joomla! versi terbaru sekarang adalah Joomla! versi 2.5.6


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H