SEO JOOMLA 2.5

Search Engine Optimation atau lebih dikenal dengan SEO adalah teknik untuk membuat sebuah website agar mudah dan ramah dengan mesin pencari seperti Google atau Yahoo. Optimasi SEO secara alami, seperti rutin meng update artikel lebih disarankan dibandingakan menggunakan software, karena efek dari
penggunaan software SEO untuk mendorong website ke peringkat tertentu hanya bersifat sementara.

SEO sendiri bisa dilakukan disemua CMS, termasuk Joomla ataupun Joomla 2.5. keberhasilan SEO sendiri bergantung dari berbagai faktor, misalnya dari SEF ( Search Engine Friendly ), Backlink, Aplikasi web itu sendiri, cara penulisan judul, pemilihan kata pada awal paragraf, update artikel, kecepatan server dan berbagai faktor lainnya yang semua itu ikut berperan dalam suksesnya penerapan SEO di website anda.


Dari sedikit penjelasan diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa SEO adalah perkara yang tidak mudah, tetapi jika kita mau belajar dan terus mencoba maka misteruban yakin bahwa anda pasti bisa.

Untuk penjelasan lebih lanjut dan mendalam tentang SEO, khususnya SEO Joomla 2.5 misteruban akan terangkan diposting selanjutnya.

Komentar

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H