DAFTAR BLOG PENYEDIA TEMPLATE BLOGGER BLOGSPOT

Pada kesempatan kali ini Misteruban akan memberikan daftar blog penyedia template Blogger atau Blogspot yang dibagikan secara gratis oleh para pemiliknya. Para pemilik blog ini membagikan template hasil karyanya sendiri secara gratis dengan catatan anda tidak boleh menghapus link kredit pada template yang mereka buat.

Berikut daftar blog penyedia template Blogger atau Blogspot yang Misteruban ketahui :
  1.  http://creatingwebsite-maskolis.blogspot.com/
  2.  http://kang-hilman.blogspot.com/
  3.  http://www.idblogportal.com/
Ketiga blog diatas dapat anda jadikan alternatif dalam mencari template Blogger atau Blogspot karena ketiga blog diatas mampu menyediakan template yang profesional dan elegan. ketiga blog diatas juga dapat menyediakan template yang secara visual terlihat berkelas, seperti kang hilman yang mampu menyediakan template yang desainnya mirip media sharing seperti Lintas.Me, infoGue.com, Kompas.com dan Detik.com.

Ketiga blog ini juga menanamkan SEO friendly terhadap template template yang mereka buat, sehingga anda akan lebih mudah dalam mengoptimalkan SEO blog yang anda miliki. Menurut pengalaman pribadi, ketiga blog diatas juga mempunyai kelebihan lain, yaitu cepat dalam merespon komentar yang dilayangkan pada blog mereka.

Jika ingin membuktikan, anda bisa langsung mengunjungi blog yang menyediakan template Blogger atau Blogspot melalui link diatas.

Komentar

  1. Wah salah mas, saya hanya seorang blogger bodoh salah kaprah yg mencoba untuk berbagi sedikit pengetahuan kepada sesama mana bisa dibandingkan dengan mereka berdua

    Anyway makasih ya udah dipromosikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah mas Kolis ini merendah.. kalau mas Kolis hanya seorang Blogger bodoh apalagi saya, super super bodoh berarti.. wkwkwwkwkwkwkkw.. sama sama mas.. makasih juga udah nyempetin mampir di blog gak mutu ini.. sukses selalu mas..

      Hapus
  2. wah thanks yak sob blog saya udah di review :) kalo gitu oke lah saya akan" baca" dsni tiap hari sob :)
    happy blogging :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih mas sudah nyempetin mampir diblog saya ini,.. hee, gak tiap hari saya mas postingnya.. soalnya posting satu aja lama banget.. hee.. maklum dah tua.. wkkwkw.. hapy blogging juga mas.. sukses selalu dan terus berkarya..

      Hapus
  3. Sip sob, sekalian terimakasih sekali sudah dicantumkan disitu, saya sangat berterimakasih sudah menginspirasikan saya :). Semoga blog ini sukses & maju terus. Lanjutkan...! hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Hilman, sama sama..Apanya kang yang mnginspirasi, orang blog ini aja masih acakadut gini.. Amin kang, sukses dan maju terus kang Hilman.. terus berkarya..

      Hapus
  4. Balasan
    1. ok kang.. bis taraweh saya like, soalnya keburu adzan ini.. like punya saya juga ya kang..

      Hapus
  5. dah tak like kang.. like balik juga kang..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H