MEMBUAT SITUS YANG GOOGLE FRIENDLY

membuat situs yang google friendly


Membuat situs yang Google Friendly adalah dambaan semua pemilik situs di internet, entah itu Blog, E-Commerce, Forum dan lain lain. Dengan membuat situs yang Google Friendly maka anda sudah mempunyai modal kuat untuk menjadikan situs anda populer dan banyak dikunjungi visitor. Berikut tips membuat situs yang Google Friendly yang misteruban dapatkan dari Google Webmaster Tools.

Beri pengunjung informasi yang mereka cari

Sediakan konten yang berkualitas tinggi pada halaman situs anda. ini adalah hal yang paling penting untuk dilakukan. Jika halaman anda berisi informasi yang berguna maka konten akan menarik banyak pengunjung dan menarik webmaster untuk link ke situs anda. Tulislah halaman secara jelas dan akurat. Pikirkan kata kata yang akan diketik orang ketika mencari informasi agar mereka menemukan halaman anda.

Pastikan bahwa situs lain link ke situs anda

Menghubungkan membantu crawler Google menemukan situs Anda dan dapat memberikan situs Anda visibilitas yang lebih besar dalam hasil pencarian Google. Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B sebagai suara oleh Halaman A untuk Halaman B. Perlu diingat bahwa algoritma Google dapat membedakan antara link alami dengan link yang tidak wajar. Hanya link alami yang berguna untuk pengindeksan dan peringkat situs Anda.

Jadikan situs Anda mudah untuk diakses

Membangun situs Anda dengan struktur link logis. Setiap halaman harus dapat dicapai dari setidaknya satu link teks statis. Gunakan browser teks, seperti Lynx , untuk memeriksa situs Anda.Kebanyakan spider melihat situs anda seperti Lynx. Jika fitur seperti JavaScript, cookies, ID sesi, frame , DHTML, atau Macromedia Flash mencegah Anda melihat seluruh situs dalam browser teks, maka spider mungkin akan mengalami kesulitan.

Hal yang harus dihindari

Jangan mengisi halaman Anda dengan daftar kata kunci, jika situs Anda berisi halaman, link atau teks yang Anda tidak berniat pengunjung untuk melihat, Google menganggap link tersebut halaman menipu dan mungkin akan mengabaikan situs Anda.

Jangan merasa harus membeli sebuah layanan mesin pencari optimasi. Beberapa perusahaan mengklaim untuk "menjamin" peringkat tinggi untuk situs Anda dalam hasil pencarian Google. Sementara perusahaan konsultan yang sah dapat meningkatkan aliran situs Anda dan konten, yang lain menggunakan taktik menipu dalam upaya untuk mengelabui mesin pencari. Hati-hati, jika domain Anda berafiliasi dengan salah satu layanan menipu, bisa dilarang dari indeks Google.

Jangan gunakan gambar untuk menampilkan nama, isi, atau link.Penjelajah Google tidak mengenali teks yang terdapat dalam grafik.Gunakan atribut ALT jika konten dan kata kunci utama pada halaman Anda tidak bisa diformat dalam HTML biasa.

Jangan membuat beberapa salinan dari halaman di bawah URL yang berbeda. Banyak situs menawarkan versi teks saja atau printer-friendly halaman yang berisi konten yang sama dengan grafis kaya halaman yang sesuai. Jika situs Anda memiliki konten yang identik yang dapat dihubungi melalui URL yang berbeda, ada beberapa cara untuk menunjukkan versi (lebih disukai) kanonik dari suatu halaman. 


Komentar

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H