SEMAKIN TAU SEMAKIN GOBLOG


Posting kali ini misteruban akan sedikit mengeluarkan unek unek yang ada di dalam hati misteruban. Sudah dua bulan ini misteruban belajar ngeblog dan sampai sekarang masih tetap semangat untuk terus belajar karena ternyata ngeblog itu nggak cuma asal posting artikel doang, ternyata ada setumpuk ilmu yang harus dipelajari.

Selama dua bulan ini misteruban banyak mengunjungi blog blog lain yang berisi tutotrial tutorial blog terutama tutorial blogspot, soalnya yang misteruban pakai adalah blogspot. Setelah dua bulan belajar ngeblog misteruban merasa tambah ilmu tetapi juga merasa tambah goblog.

Kenapa merasa tambah goblog, karena setiap misteruban tau tentang satu ilmu maka tambah juga ilmu yang misteruban tidak ketahui. Semakin banyak yang dipelajari semakin banyak pula yang misteruban tidak mengerti. Memang ilmu itu segede apa to ya, kok dipelajarin gak ada habisnya.

Tapi walau goblok, misteruban akan tetap terus GO BLOG pantang menyerah pokoknya. Sampe ubananpun tetep akan misteruban terusin, wkwkwkkw padahal udah ubanan buanyak banget. Udah ah, sekian aja curhatnya nanti takut ketahuan kalau goblok beneran. Makasih kalau ada yang nyimak postingan gak mutu ini.


Artikel Terkait

5 comments:

  1. Haha oke masgan, lanjutkan.
    Pantang menyerah pokonya :)

    ReplyDelete
  2. Siap ndan, makasih dah mau mampir di blog goblok ini gan.. hee.. sekarang saatnya meluncur ke blog agan..

    ReplyDelete
  3. Wah, postingan yang bener-bener lucu mas.
    Tapi, tak apa-apa. Memang dasarnya, kita pertama tak tahu apa-apa. Namun, kalau sudah 1 tahun bahkan lebih dari itu, tentunya kita tak butuh ilmu dari blog seseorang lagi. Maksudnya? Itulah yang dikatakan master blogging. Belajar tanpa tutorial.

    Yang penting tetap semangat mas. Lanjutkan...! hehe :D

    ReplyDelete
  4. Siap ndan,.. Go Blog lah pokoknya, tetep harus semangat.. thanks kang hilman..

    ReplyDelete
  5. oke, nice blog bro, ayo saling komen blog, blog ane, celanabasahkering.blogspot.com

    ReplyDelete

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -