CARA MUDAH MENDAPATKAN MODAL USAHA

Bagi anda yang ingin membuat sebuah usaha atau bisnis tetapi masih bingung untuk mendapatkan modal, berikut dua cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan modal usaha yang misteruban himpun dari berbagai seminar dan mentoring. Dua cara ini pernah misteruban lakukan dan semua cara ini berhasil kecuali M yang ada pada tips IMF dikarenakan misteruban belum menikah dan otomatis belum mempunyai Mertua.

Ibu, Mertua, Friend ( IMF )
Salah satu cara agar anda bisa mendapatkan modal usaha adalah dengan IMF. IMF singkatan dari Ibu, Mertua, dan Friend, walau tidak harus selalu Ibu, Mertua atau Teman, tetapi cara ini lebih kepada bagaimana anda bisa memanfaatkan dengan maksimal orang orang yang berada disekeliling anda demi mendapatkan modal usaha yang anda cari. Memanfaatkan disini dalam arti positif bahwa anda bisa mengajak Orang tua, Mertua, Teman, Tetangga atau siapapun yang berada disekeliling anda dengan cara yang baik.

Yakinkan mereka bahwa bisnis yang akan anda buat mempunyai prospek kedepan yang bagus. Berikan gambaran yang sejelas jelasnya agar presentasi anda dapat mereka terima. Bila perlu, berikan pujian yang menyenangkan hati mereka, karena pada dasarnya manusia senang dipuji.


Kartu Kredit ( KK )
Anda juga bisa mendapatkan modal usaha dari kartu kredit. Kartu kredit bisa menjadi modal usaha apabila anda bisa menggunakan kartu kredit ini dengan cara yang benar. Jika anda sudah mempunyai kartu kredit, anda bisa memainkan kartu kredit dengan cara digoreng. Prinsipnya seperti pada saat anda menggoreng, bolak balik biar mateng. Intinya anda memutarkan uang yang ada pada kartu kredit yang anda gunakan.

Beberapa tokoh yang tidak usah saya sebutkan namanya, mereka membuat usaha dengan bermodalkan kartu kredit. Ada beberapa tokoh yang misteruban kenal bisa sampai mempunyai 25 kartu kredit dan kartu kredit itu mereka gunakan sebagai modal menjalankan bisnis. Bayangkan saja jika anda mempunyai 25 kartu kredit dan katakanlah satu kartu kredit mempunyai limit lima juta rupiah, berarti 5 juta dikali 25 kartu kredit dan hasilnya adalah 125 juta rupiah. Ini kalau diasumsikan satu kredit mempunyai limit 5 juta, bayangkan kalau anda mempunyai limit diatas 5 juta / satu kreditnya, berapa modal yang akan anda dapatkan dari kartu kredit tersebut.

Mohon maaf, untuk teknis cara menggunakan kartu kredit tidak misteruban terangkan pada artikel ini, Teknis menggunakan kartu kredit akan misteruban posting dilain kesempatan. Terima kasih dan semoga bermanfaat. 

Komentar

  1. Hahaha... sudah ane praktekin Bro

    Ibu : kasih makan gue
    Mertua : Pake sertifikat masukin Bank ( malah gue tinggal terima beres ntu uang bro.. semua muanya mertua gue yang urus.. enaak kan!! hehehe beruntung gue bro )
    Frend : nah ini ni... gue paling demen ngakalin ke temen.. tapi gue kagak bohongin lho!!.. gue kan tahu dikit2 masalah per web an kan bro.. nah gue bikinkan mereka web/blog.. nah gue minta uang ke mereka..

    Nah IMF nya lengkap kan bro..
    btw : Uang dr pinjeman bank.. gue masukin di rek tabungan.. so klo perlu modal cepat niii... tinggal sedooot!
    oo ya btw.. gue kerja di jasa bro.. so kadang perlu dana2 cepat gituu.. yg cuma kepake seminggu dah balik modal n untung..

    BalasHapus
  2. Tulisan ini bagus juga mas bro,,, teori IMF nya
    tapi kalo masalah goreng Kartu Kridit,,,
    kayaknya ribet tu mas bro.. ada triknya yang aman gak ni??

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H