SIAPKAN ARTIKEL CADANGAN UNTUK LEBARAN

Buat anda para Blogger mania yang akan merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran tetapi belum mempunyai cadangan artikel, ada baiknya mulai sekarang anda mencicil untuk membuat artikel cadangan karena sebentar lagi lebaran. Biasanya pada saat lebaran banyak aktifitas yang dikerjakan, misalnya mengunjungi sanak saudara atau mudik yang otomatis akan mengurangi waktu anda dalam melakukan aktifitas blogging. 

Maka mulai dari sekarang ada baiknya untuk mempersiapkan artikel cadangan agar nanti diwaktu lebaran anda tinggal posting dan tak perlu lagi menyusun dan menulis artikel. Dengan mempunyai cadangan artikel, anda juga bisa lebih berkonsentrasi pada kegiatan-kegiatan yang akan anda lakukan pada saat lebaran nanti.

Komentar

  1. Sip mas. Memang penting juga untuk itu. Saya juga kadang menyuruh admin saya untuk posting artikel mengenai berita maupun yang lain, hehe :)

    Soalnya saya sibuk sih :D

    BalasHapus
  2. koq pake cadangan, gan?, kyk stok makanan yang di'cadang'kan, he he he

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H