TIPS BLOGGING ALA MISTERUBAN

Pada kesempatan kali ini misteruban akan membagikan tips blogging ala misteruban.blogspot.com. Tips sederhana ini sengaja misteruban buat khusus untuk anda yang baru saja terjun kedalam dunia blogging. Tips ini menceritakan tentang proses blogging yang misteruban terapkan pada blog misteruban.blogspot.com dan berisi urutan kegiatan pada saat misteruban ngeblog.

Berikut urutan kegiatan pada saat misteruban ngeblog :
  1. Memposting artikel
  2. Menyebar posting yang baru saja dibuat ke media social network dan social bookmarking Indonesia
  3. Memperdalam ilmu tentang dunia blogging untuk meningkatkan kemampuan dalam mengelola, mengembangkan dan mempopulerkan sebuah blog, seperti memperdalam ilmu SEO, belajar menulis artikel yang berkualitas dan lain sebagainya dengan cara blogwalking. 
  4. Meninggalkan komentar ke situs yang dikunjungi pada saat Blogwalking dengan meninggalkan URL blog.
Dari empat kegiatan diatas, Misteruban sudah menghabiskan waktu setidaknya 4 jam dalam sehari, maklum saja, selain karena memang koneksi internet yang lemot, otak juga agak oot, jadi ya lama. Mungkin anda bisa melakukan keempat kegiatan diatas kurang dari waktu yang misteruban butuhkan, karena saya yakin anda pasti jauh lebih oye dibandingkan dengan misteruban.

Salam oye-oye.

Komentar

  1. wah ini kang yang saya suka seperti anda kang yaitu alenia No 4 yaitu blogwalking dan meninggalkan link komentar hehehehehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoa gan, skalian browsing2 cari ilmu sekalian juga blogwalking..

      Hapus
  2. Datang lagi kesini mas. Saya habis blogwalking ke mana-mana, hehe :D. Seperti yang mas amri terapkan, saya juga begitu, keempat dari yang mas amri tulis itu, sudah saya terapkan 1 tahun yang lalu. Dan akhirnya, pengunjung menghampiri blog kita mas.

    Namun, dari keempat yang mas amri tulis itu, saya lebih suka menulis artikel kemudian artikel yang sudah saya terbitkan saya share di social bookmark.

    Kalau masalah SEO juga saya kadang malas mempelajarinya. Namun, sekarang nggak mas, karena, blog jika tidak SEO tidak akan tampil di SERP Google. Jadi, saya seringnya belajar SEO dadakan.

    Maklum, saya kan blogger yang saking gantengnya saya jadi begitu, xixixi :D

    Butuh kunjungan dari mas amri nih. Kunjung balik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwwkwk, suiap mister Hilman.. menuju TKP.

      Hapus
  3. Balasan
    1. haha, tips nggak mutu gan, cuma ikut ikutan aja kok,wkwkwk..

      Hapus
  4. Your blog posts and articles are very interesting, and gave me the info is pretty good, and I will be back to see your next posts and articles ... thank you

    BalasHapus
  5. kalau yang nomor 4 itu apa gak malah di anggep spam nanti kak?

    BalasHapus
  6. Keren dah tips bloggingnya kang :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H