TIPS BOKER NIKMAT ALA MISTERUBAN

Pada kesempatan kali ini misteruban akan memberikan tips bagaimana caranya agar sewaktu boker rasanya menjadi sangat nikmat sampai semua bulu kuduk berdiri alias merinding. Posting ini sengaja misteruban buat bukan karena ingin menyampaikan hal-hal yang jorok lo ya, tapi cuma sekedar share pengalaman pribadi, soalnya memang rasanya nikmat poll. Bayangkan saja seseorang yang nggak bisa boker, kaya apa rasanya coba. Asli, tips ini membuat misteruban ingat akan kekuasan sang pencipta bahwa boker pun bisa menjadi kenikmatan yang luar biasa jika anda bisa merasakannya.

Tips boker nikmat ala misteruban :
  1. Bokerlah setelah anda merasakan hal yang wow, ngganjel ngganjel gimana gitu. Jangan memaksakan kehendak, kalau memang gak kebelet ya jangan boker.
  2. Jika sudah kebelet beneran segera menuju kamar mandi yang tersedia, jangan di dalem lemari lo ya..
  3. Kalau anda sudah nangkring di closed, biarkan kotoran keluar dengan sendirinya. Disinilah sensasinya, jika anda tidak memaksakan untuk mengeluarkan boker dan membiarkannya keluar tanpa harus sampe ngeden-ngeden segala, maka coba anda rasakan saat perlahan lahan boker anda keluar dari sarangnya, dijamin anda akan merasakan merinding yang luar biasa sampe bilang hleeehleeelleee..
  4. Nikmati sensasinya saat boker keluar dengan sendirinya tanpa harus ada paksaan dari pihak manapun, dijamin anda akan merasakan kenikmatan yang selama ini anda lupakan.
Sekian tips oye dari misteruban, sekali lagi ingat, tips ini bukan bermaksud untuk membicarakan hal hal yang jorok, tapi hanya untuk mengingatkan kenikmatan yang mungkin selama ini tidak anda rasakan atau tidak anda sukuri. 

Salam oye oye, misteruban.blogspot.com 

Artikel Terkait

6 comments:

  1. wkwkw..mantep nh gan info nya kocak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw.. asli gan, buktiin sendiri kalau nggak percaya.. kalau nggak pas muncret alias dalam keadaan normal pasti sampe merinding merinding rasanya, tapi kalau udah ngeden duluan malah nggak enak, yang ada malah perih..wkwkwkwk..

      Delete
  2. Replies
    1. wkwkwkwkwkwwk.. share pengalaman pribadi..wkwkw

      Delete
  3. wkakakaka ada2 saja lu sob,..bikin postingan pake tips boker segala,..tapi patut dicoba kayaknya nih,..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja gan, dijamin merinding..wkwkwkwk..

      Delete

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -