REKBERMU! CARA AMAN JUAL BELI ONLINE

misteruban.blogspot.com - Dewasa ini trend jual beli online khususnya di Indonesia terus meningkat. Didukung dengan munculnya berbagai pasar online (marketplace) membuat kemudahan bagi siapa saja bisa dengan mudah menjual atau membeli barang via online. Namun seiring dengan terus tumbuh dan berkembangnya jual beli online ini membuat beberapa pihak justru memanfaatkan keadaan tersebut untuk melancarkan berbagai macam modus penipuan. Tak tanggung-tanggung, akibat penipuan online ini kerugian tiap tahunnya mencapai miyaran rupiah.

Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, karena sekarang telah hadir RekberMu! Pilihan Pintar Bertransaksi Online. Dengan menggunakan jasa RekberMu! transaksi jual beli online anda akan dijamin keamanannya, karena cara transaksi yang digunakan RekberMu! sangat
meminimalisir berbagai macam modus penipuan yang biasa dilakukan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Berikut cara bertransaksi / jual beli online menggunakan jasa RekberMu! :

Klik gambar untuk memperbesar
  1. Pembeli & Penjual sepakat menggunakan jasa RekberMu!
  2. Pembeli mentransfer dana ke pihak RekberMu! dan melakukan konfirmasi bahwa dana telah ditransfer
  3. Setelah dana masuk ke rekening RekberMu! maka RekbeMu! akan mengkonfirmasi kepada Penjual bahwa dana telah masuk dan penjual diminta segera mengirimkan barangnya kepada Pembeli
  4. Penjual mengirim data Rekening ke pihak RekberMu!
  5. Penjual mengirim barang ke pihak Pembeli
  6. Setelah Pembeli menerima barang, Pembeli mengkonfirmasi bahwa barang sudah sampai sesuai kesepakatan dengan Penjual ke RekberMu!
  7. Setelah Pembeli mengkonfirmasi bahwa barang sudah sampai sesuai kesepakatan maka pihak RekberMu! akan mencairkan dana ke Penjual
  8. Penjual mengkonfirmasi bahwa dana sudah masuk, selesai
Dengan menggunakan jasa RekberMu! pihak Penjual atau Pembeli juga memperoleh banyak keuntungan yang bisa didapat, diantaranya:
  1. Penjual bisa mengirim barang dengan tenang karena uang Pembeli memang sudah masuk ke RekberMu! dan akan segera dicairkan apabila barang yang anda kirim sudah sampai sesuai penjelasan dan kesepakatan yang telah anda buat dengan Pembeli.
  2. Pembeli tidak perlu khawatir terhadap uang yang sudah di transfer ke RekberMu! karena dana anda akan tetap aman di rekening RekberMu! sampai barang yang anda beli datang dan sesuai kesepakatan dengan penjual.
  3. Dengan menggunakan jasa RekberMu! Penjual maupun Pembeli mendapatkan harga yang murah yang mungkin tidak bisa didapatkan di Rekber lain.
  4. Layanan pelanggan yang ramah dan siap membantu setiap transaksi jual beli online anda.
  5. Layanan transaksi yang lebih dari jam operasional. jam operasional RekberMu! adalah mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB, namun demi para pelanggan setianya RekberMu! melayani transaksi hingga 24 jam nonstop.
  6. Penjual maupun Pembeli berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik yang telah disediakan RekberMu! karena salah satu program RekberMu! adalah promo seumur hidup. Tidak hanya hadiah, namun RekberMu! juga memberikan diskon dan juga Reward kepada para pelanggan setianya.
  7. Dengan menggunakan layanan jasa RekberMu! transaksi anda pun akan menjadi aman, nyaman dan menyenangkan.
Lalu mungkin dari para pembaca sekalian ada yang mempertanyakan, apakah RekberMu! benar-benar bisa dipercaya? atau apakah RekberMu! bukan salah satu modus penipuan juga? Jawabannya cukup mudah, RekberMu! sangat bisa dipercaya dan RekberMu! bukanlah bagian dari sebuah modus penipuan. Untuk mengerti lebih lanjut apakah RekberMu! aman dan bisa dipercaya anda bisa langsung ke tread kami yang ada di FJB Kaskus RekberMu! Pilihan Pintar Bertransaksi Online.

Karena sudah lelah, sementara cukup sampai disini posting tentang cara aman jual beli online menggunakan jasa RekberMu!. Apabila ada pertanyaan silahkan langsung kirimkan komentar anda di blog ini, atau anda juga bisa menghubungi layanan pelanggan RekberMu! yang siap menjawab semua pertanyaan anda di yahoo messenger kami rekbermu@yahoo.co.id.

Note: Untuk sementara, RekberMu! hanya melayani transaksi jual beli online di Forum FJB Kaskus.

Komentar

  1. Ini informasi penting bagi para pengguna internet yang sering melakukan transaksi jual beli online. Meskipun sebenarnya sederhana, namun masih banyak yang bingung bagaimana mekanisme RekBer sehingga mampu menyediakan solusi keamanan dalam transaksi jual beli online. Thanks for sharing. Sekalian izin sharing ya :)
    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks dah mampir gan, semoga bisa bermanfaat

      Hapus
  2. Kebetulan sekali saya pengen buka toko online tp bingung media pembayaran yang aman. Infonya membantu sekali

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikan komentar dengan cara yang baik dan bijak. Berikan saran dan kritik yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan berkualitas. Happy blogging - misteruban -

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H