Review, Spesifikasi, Harga Supra GTR 150 2018


Sejarah Singkat
Supra GTR 150 diluncurkan pertama kali pada bulan April tahun 2016 di Vietnam dengan nama Winner. Motor ini juga diluncurkan di Malaysia dan diberi nama RS150R.

Mesin
Supra GTR bermesin 150 cc, DOHC dengan transmisi manual 6 percepatan. Mesin motor ini mampu menghasilkan torsi puncak 14,2 nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimalnya bisa mencapai 16,3ps pada 9.000 rpm. Dengan kombinasi mesin dan sistem transmisi 6 percepatan membuat motor ini terasa responsif dan enak untuk diajak berjalan jauh, tak heran jika pihak AHM menambahkan embel-embel GTR (Grand Touring) pada motor bebek yang satu ini.

Desain 
Supra GTR 150 memiliki desain yang keren, lekukannya yang agresif dan elegan serta digunakannya ban tubeless berukuran lebar membuat motor ini terlihat gagah dan Futuristik. Saat ini Supra GTR memiliki beberapa pilihan desain warna diantaranya adalah Sporty Gun Black, Sporty Spartan Red, Exclusive Matte Red, Sporty Nitric Orange dan Exclusive Gun Black.

Fitur 
Supra GTR 150 memiliki beberapa fitur utama diantaranya adalah lampu depan sudah menggunakan LED, panel instrumennya menggunakan kombinasi digital dan analog, rem cakram depan dan belakang, ban menggunakan tubeless tapak lebar (ban depan berukuran 90/80 ring 17 dan ban belakang menggunakan ukuran 120/70 ring 17).

Kompetitor
Pesaing kuat Supra GTR 150 di Indonesia adalah Yamaha MX king, namun ada juga beberapa pabrikan lain yang mengeluarkan motor sejenis diantaranya adalah Benelli RFS 150i dan SYM VF3i.

Harga
Dilansir dari situs www.astra-honda.com harga Supra GTR 150 per juli 2018 adalah Rp. 22.050.000 untuk varian Supra GTR 150 Sporty dan Rp. 22.300.000 untuk varian Supra GTR 150 Exclusive. Note: harga bisa berubah-sewaktu waktu.

Opini pribadi kami tentang Supra GTR 150

Yang kami suka:
Mesin DOHC, Desain keren, bahan bakar Irit (kami telah mencoba mengetesnya dan mendapatkan hasil 1 liter bensin bisa mencapai antara 48 sampai 50km), velg bawaan sudah keren, ban tapak lebar dan menggunakan teknologi tubeless, lampu utama sudah LED, rem cakram depan belakang, sistem pendinginan menggunakan radiator.

Yang kami tidak suka:
Tidak ada bagasi, desain lampu depan seperti Honda Revo, Menggunakan embel-embel nama Supra (terasa kurang gahar, padahal motor ini tidak ada sangkut pautnya dengan Supra), harganya yang cukup mahal.

Dengan desain yang keren dan memiliki tenaga yang responsif, Supra GTR 150 tetap mampu mempertahankan ciri khas motor Honda, yaitu irit bahan bakar. Secara keseluruhan kami suka motor ini. 

Kami akan membuat video review Supra GTR 150 secara lengkap, untuk itu jangan lupa SUBSCRIBE channel misteruban agar kamu tidak ketinggalan video reviewnya.

Follow kami di:
Twitter: https://twitter.com/misteruban
Instagram: https://www.instagram.com/misteruban Facebook: https://www.facebook.com/misteruban

Other Video : https://bit.ly/2Mfapsy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC VERSI INDONESIA ( Sudah Tidak Bisa Digunakan )

CARA JUAL BELI ONLINE AMAN MENGGUNAKAN REKBER

CARA MENULIS ARTIKEL BERITA DENGAN 5W 1H